12 Teknologi Masa Depan yang Ditunggu Semua Orang - EnterBlogger.Com =






VIDEO TERBARU
POSTINGAN TERBARU

12 Teknologi Masa Depan yang Ditunggu Semua Orang


Teknologi-teknologi baru yang sedang dikembangkan benar-benar revolusioner, hal-hal yang nyaris tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh para ilmuwan dan hanya ada dalam khayalan-khayalan manusia.

Di suatu hari nanti, manusia mungkin bisa hidup ratusan tahun tanpa mengenal penyakit, memiliki kecerdasan yang genius, dan pergi bertamasya ke luar angkasa.

Bisa dibayangkan bukan, bagaimana jika semua itu terjadi?? Sangat sangat teknologi yang canggih, tapi ingat semua kembali kepada yang maha kuasa, bahwa tidak semua alat teknologi bisa membuat kita senang. Dan ingat juga bahwa kematian tidak akan pernah bisa dideteksi oleh alat secanggih apapun itu 

 Untuk mempersingkat waktu, mari simak 8 teknologi masa depan yang ditunggu semua orang...

 1. Mobil terbang

Waww percaya tidak percaya bukan, mobil yang hanya membuat lalu lintas menjadi macet, namun siapa sangka jika dikemudian hari akan ada mobil terbang, Bisa dibayangkan sobat jika seandainya terdapat mobil terbang, pasti lalu lintas tidak akan macet lagi ya sobat terlebih khusus di indonesia, jakarta yang memang notabennya adalah kota macet.

konsep mobil terbang terinspirasi dari sebuah film, karena banyak sekali film yang memberikan objek mobil terbang seperti yang dikutp berikut ini "Konsep mobil terbang telah banyak muncul di film-film, dan tahun depan, hal itu akan menjadi kenyataan," ujar CEO Pal-V, Robert Dingemanse kepada Associated Press. 

Ada juga yang berkata bahwa mobil terbang akan segera dimunculkan pada tahun 2019

2. Jetpack Pribadi


Ada yang pernah memainkan game GTA san Andreas?? khususnya yang ngecheat ya hehe.. Karena jetpack merupakan alat terbang yang bisa membawa 1 orang, jadii banyak orang yang berharap di masa depan terdapat jetpack pribadi agar bisa beterbangan sana sini layaknya pesawat, jadi tidak harus membayar mahal untuk bisa terbang dan menikmati indahnya alam dari ketinggian, cukup dengan jetpack kita bisa melihat semua pemandangan itu.

Jetpack pribadi juga mungkin akan diberikan harga yang sangat tinggi dikemudian hari, karena dengan alat yang disangkutkan ditubuh kita, kita bisa terbang, wahh seperti superman ya sobat hehe

3. Mobil Tanpa Pengemudi


Terobosan yang wajib diikuti masyarakat indonesia adalah mobil tanpa pengemudi, sebenarnya teknologi ini sudah ada di jepang, jadii pada masa depan akan terdapat mobil tanpa pengemudi. Seperti yang dilansir di tokyo dalam video Chandraliow mengatakan bahwa teknologi mobil tanpa pengemudi ini sangat dibutuhkan, terlebih lagi ditambah dengan teknologi sensor jalan dan pengingat.

 Semua menjadi transparan dengan teknologi ini, karena mobil tersebut bisa menghafal jalan yang biasa kita lewati dan bisa kita ajak ngobrol, wahh cocok buat yang jomblo nihh;D

 4. Kota bawah air

Teringat semalam admin menonton video tentang kota bawah laut yang akan segera dibuat guna untuk menghindari terjadinya peningkatan penduduk secara global. Kota bawah laut ini sangat multiguna, karena seperti kehidupan biasanya kita bisa makan,minum, bahkan lebih indah karena bisa melihat pemandangan bawah laut yang tidak bisa dilihat di darat

 Admin sih mau tinggal dikota bawah air, walaupun takut tapii sangat indah sekali, kita bisa melihat terumbu karang dan indahnya pedalaman laut.


 5 Makanan Dalam Pil


Biasa kita makan menggunakan piring dan terdapat nasi, lawuk, dll. tetapi siapa sangka semua orang menunggu makanan dalam pil. Selain untuk membuat kenyang, makanan dalam pil juga tidak menyita waktu (bagi orang penting). karena hanya dengan waktu beberapa detik kita bisa kenyang dengan pil itu, waduhh siapa yang mau nihh sobat...

 Tidak tau apakan makanan dalam pil ini akan ada atau tidak, jikalau ada, admin tetap makan nasi karena dengan nasi admin tidak kelaperan:D

 6. Robot Pembantu

Bosan dengan pembantu rumah tangga yang gitu gitu aja?? dengan body yang biasa biasa saja;v, Nahh daripada ribet, mendingan menggunakan Robot, kita bisa menyuruh robot kapan saja, seperti layaknya manusia, robot juga perlu makan, tetapi berupa listrik dan dicas seperti smartphone kalian.

 Robot pembantu ini sangat membantu sekali, karena dengan robot pembantu kita tidak membuang buang waktu, kita bisa suruh dia mengambil sesuatu, atau bahkan memandikan kita;v haduhh :D 

 7. Komputer Yang lebih pintar dari manusia

Sudah jangan ditanya lagi, bahwa memang sekarang komputer sangat sangat lebih pintar dari manusia, Karena dengan komputer kita bisa menghitung, mempresentasikan, dan banyak lagi kegunaaan lainnya. Komputer memang pada awal dibuat sebagai alat penghitung, namun seiring berkembangnya zaman, komputer dijadikan sebagai kebutuhan yang sangat pokok.

 Dengan komputer dan internet, kita bisa mempelajari semuanya yang Guru pun tidak tahu, tetapi mbah Google Tau, maka dari itu mencari ilmu tidak harus dengan guru, dari internet toh juga bisa. 

 8. Kehidupan Hologram


Masa sih pembaca Artikel di enterblogger belum tau apa itu Hologram?? Tetapi untuk yang tidak tahu Hologram adalah sebuah alat teknologi canggih yang terdapat di film film teknologi, gambarannya adalah seperti cahaya seperti senter yang timbul ditangan atau dimanapun yang bisa berbentuk orang dan keperluan lainnya..

 Di Hologram tersebut, kita bisa mengobrol atau bahkan kita bisa menggunakan untuk kegiatan yang sangat dibutuhkan, Admin pengen banget nihh Punya Alat Hologram ini :D

9. Mata Bionik

Teknologi masa depan berikutnya yang ternyata sudah ada sekarang ini adalah mata bionik. Teknologi mata bionik ini diciptakan untuk orang-orang yang memiliki masalah dengan penglihatan mereka. dengan memasang mata biotik ini akan mempermudah orang orang yang bermasalah dengan penglihatan alias buta.

Dengan mata bionik ini, mata mata yang bermasalah menjadi normail lagi atau seperti manusia pada umumya yang bisa melihat dengan indah

10. Alat Pembersih Pakaian


Berbahagialah sobat yang malas mencuci pakaian, karena dimasa depan teknologi canggih selanjutnya adalah alat pembersih pakaian, kalo di indonesia biasa disebut laundry;v hayoo nih siapa yang malas mencuci wkwk.

Dengan alat pembersih pakaian, tidak akan membuat sobat cape seperti mencuci, merendam, membilas, dll. Karena dengan alat pembersih pakaian ini, kita bisa santai tanpa harus capee sedikitpun.

11. Senjata Laser


Teknologi selanjutnya adalah senjata laser. Senjata laser sudah ada di film film seperti james bond, dll. Dengan senjata ini pasti akan dibuat untuk perang atau melawan para teroris, disunat aja sakit pake laser apalagi tembakan ya sobat :D 

Senjata laser tersebut bisa dikatakan 20 kali lipas lebih panas dari kompor listrik dan kompor gas, Kompor gas kompor gas :D 

12. Medan Pelindung


Dengan perkembangan yang sekarang dan berubah sangat signifikan, menjadikan medan palingdung salah satu yang digunakan di dunia perang atau persenjataan. Dengan medan pelindung ini para tentara bisa berlindung. Demi menjaga keamanan suatu negara dengan perang, maka akan sangat dibutuhkan medan perang untuk menghindari perlawanan yang sangat parah dari musuh.

Coba aja pelindung ini buat hati ya sobat :D Pasti mantan mantan pada menjauh :D 

Wokee sobat, jadii itulah 12 teknologi 

ARTIKEL TERKAIT

Buka Komentar



Emoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel